Plansys akan segera berevolusi jadi Plansys V2

Plansys akan segera berevolusi jadi Plansys V2

Sejauh mana Plansys saat ini ? 

Plansys saat ini sudah berumur 2 tahun dan sudah digunakan perusahaan konsultan sistem informasi PT Andromedia dalam mengembangkan 7 sistem aplikasi di perusahaan-perusahaan besar. Ketujuh sistem aplikasi tersebut antar lain :

Untuk sebelumnya, Plansys dikembangkan dengan menggunakan framework PHP Yii1. Sedangkan untuk Plansys versi selanjutnya akan ditingkatkan kemampuan fleksibilitasnya. Sedangkan saat ini Plansys sedang dipersiapkan untuk berevolusi menjadi Plansys versi 2 dengan peningkatan kemampuan tersebut.

Apa yang baru di Plansys versi selanjutnya ?

Kemampuan fleksibilitas untuk dapat digunakan framework PHP selain Yii menjadi salah satu kemampuan yang ada dalam Plansys versi selanjutnya nantinya. Dengan adanya kemampuan tersebut, Plansys akan dapat diintegrasikan dengan framework-framework PHP seperti Yii,CodeIgniterLaravel, dan lainnya. Plansys dan framework-framework PHP tersebut perlu diatur adapternya sebagai penghubung koneksi keduanya (Plansys dan Framework PHP). Dengan adanya Plansys terbaru tersebut nantinya, web developer  akan dapat menggunakan Plansys dan framework PHP favoritnya dalam pengerjaan sistem informasi.


Plansys in Social Media

Plansys | Fastest PHP Web App Builder

PT Andromedia in Social Media

PT Andromedia | Excellent Partnership Commitment

Share with your friends









Submit